Artikel,  Tutorial

Cara Haram Menghancurkan Adsense Musuh!

Cara Haram Menghancurkan Adsense Musuh!

Sebelum membaca artikel ini, saya tekankan untuk menggunakan tutorial atau tips ini dengan bijak. Kita sama – sama mencari uang, sama – sama mempunyai keluarga yang membutuhkan makan. Jadi, saya berharap Anda menggunakan cara ini untuk seseorang yang curang(Anda rugi) dalam adsense mereka.

Sebelum memulai alangkah baiknya kita menyiapkan bahan – bahan terlebih dahulu. Bahan – bahan yang kita butuhkan adalah sebagai berikut :

  1. Komputer atau laptop yang selalu terkoneksi internet unlimited. Anda bisa menggunakan VPS dalam hal ini. Kalau saya menggunakan komputer server di rumah.
  2. Akun adsense yang akan dihancurkan. Bisa berupa blog, saluran youtube, atau website.

Langkah – langkah yang harus dilalui jika sudah mendapatkan bahan – bahan diatas.

  1. Daftar ke alamat website ini 
  2. Jika sudah daftar dan konfirmasi alamat email. Sekarang masuk ke tab earn traffic. Disitu silahkan download aplikasinya. Setelah selesai mendownload silahkan buka dan log in disitu. Harap centang automatic log in dan mulai. Biarkan aplikasi berjalan. Dia akan selalu membuka website terus menerus. Biarkan saja. Anda bisa meletakan aplikasi ini di VPS Anda.
  3. Sekarang masuk ke tab website. Lakukan konfigurasi berikut. Add new website, terus masukan url youtube, blog, atau website. Urlnya langsung ke postingan, kalau youtube ya langsung ke videonya. Usahakan yang ada iklan adsensenya. Anda bisa langsung menambahkan 3 url website disini. Setelah itu, pilih same duration. Bebas mau memilih 30-60 detik. Biarkan pengaturan selanjutnya. Langsung klik submit.
  1. Biarkan aplikasi ini berjalan selama seminggu. Nanti pihak yang punya akun adsense akan menerima seperti ini. Berarti akun yang diserang tidak akan mendapat pemasukan selama 30 hari. Anda bisa terus melakukan ini sampai akun musuh diblokir.

Penjelasan

Aplikasi ini adalah traffic engchange. Yang berarti saling membuka url. Dan yang mengikuti aplikasi ini sangat banyak sehingga url yang kita masukan akan banyak dibuka oleh banyak orang dengan IP yang berbeda – beda. Disini adsense mempunyai algoritma jika ada yang curang dalam mempublikasikan iklan mereka. Salah satunya adalah traffic yang ganjil, yaitu traffic url yang membuka bukan dari website tertentu seperti facebook, google atau yang lainnya. Jadi dengan aplikasi ini adsense akan mendeteksi traffic ganjil tersebut dan menangguhkan sementara. Jika terus dilanjutkan akan berakibat akun diblokir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: