Android,  Artikel

Kenali Bakat Anda Sejak Dini

Selamat datang di paloegada. Semakin hari semakin meninggkat pengunjung dalam website ini. Jadi saya ucapkan terima kasih kepada pengunjung yang setia dengan website saya. Ok, kesempatan atau postingan kali ini akan membahas sebenarnya apa bakat terpendam Anda.

Pernahkan kalian merasa ada yang aneh dengan pekerjaan atau nilai Anda? Anda merasa jika nilai matematika atau bahasa Anda selalu lebih rendah dengan orang lain. Anda merasa kalah bersaing dengan orang lain.

Sebenarnya setiap kita dilahirkan sudah ada bakat tersendiri. Bakat dari orang tua kita yang diturunkan melalui gen. Jadi tidak menutup kemungkinan jika orang tuanya seorang guru maka anaknya juga akan menjadi seorang guru, jika ayahnya ilmuan maka anaknya juga seorang ilmuan. Setelah diteliliti genetika penurunan itu dapat dilihat oleh mata telanjang. Dan pasti setiap orang berbeda – beda.

Bagaimana caranya? Kita dapat membedakan gen 1 orang dengan orang lain melalui setiap bagian tubuh. Hanya dengan rambut, sobekan kulit, kuku sudah dapat diketahui apa dna kita. Tapi yang pasti itu adalah hal yang mahal. Harus menggunakan fasilitas mahal pula. Setelah itu peneletian dilanjutkan untuk bagaimana menemukan gen yang lebih mudah. Ternyata sangat mudah, yaitu dengan sidik jari. Para peneliti menghubungkan setiap gen yang mereka teliti sebelumnya dengan sidik jari mereka. Pada akhirnya mereka sudah menemukan hasil yang cukup akurat untuk digunakan dalam acuan mencari bakat tersendiri.

Untuk mencoba mencari bakatmu dengan menggunakan sidik jari, kalian bisa menggunakan aplikasi. Contohnya dengan aplikasi ini, menggunakan android ya.

Setelah itu coba kalian bandingkan aplikasi tersebut dengan setiap jari yang Anda miliki. Jika kalian tidak percaya, aplikasi ini diambil dari 3 penelitian besar. Dan setiap penilitian yang saling mendukung 1 sama lain akan dimasukan. Jika masih belum percaya lagi. Silahkan anda scan orang tua Anda dan bandingkan sendiri hasilnya.

Untuk kalian yang menggunakan PC. Silahkan sign in terlebih dahulu di google dengan akun yang sama pada hp android kalian. Setelah itu silahkan klik instal dan pilih android kalian. Tunggu dan android kalian akan memasang aplikasi tersebut. Sekian terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: