Artikel

Kenikmatan yang melebihi SEKS

Selamat datang pengunjung Paloegada.net , bagaimana keadaan Anda semua? Saya harap baik-baik saja. Alhamdulillah, saat ini saya masih bisa berbagi artikel yang terngiang-ngiang dalam pikiran saya.

Dalam kesempatan saat ini saya akan membahas tentang kenikmatan yang melebihi seks. Jujur saja saya belum menikah, yang saya maksud disini belum kawin juga. Jangan artikan belum nikah tapi sudah kawin berulangkali. Saya termasuk golongan yang pilih-pilih dalam hal itu. Tapi juga banyak sih yang sudah melakukan seks berulang kali, itu dibahas lain kali saja. Untuk saat ini kita bahas dulu tentang kenikmatan yang melebihi seks.

Seringkali seks disebut bahwa kenikmatan dunia atau surga dunia. Banyak orang rela menghabiskan banyak uang untuk menyewa PSK agar nafsu seks dapat terlampiaskan. Ada juga yang melakukan pelayanan sendiri untuk dapat melampiaskan nafsu itu. Tidak dipungkiri lagi bahwa seks menjadi hal yang dibutuhkan ketika seorang mulai beranjak remaja sampai tua. Seks menjadi sesuatu kenikmatan atau surga dunia. Tetapi, bukankah ada kenikmatan yang melebihi dari seks itu sendiri.

Kita logika, jika seks adalah kenikmatan yang tertinggi kenapa tidak melakukan seks setiap saat dan terang-terangan. Kalau saat ini banyak yang mengatakan norma dan itu adalah hal yang tabu untuk dibahas. Tapi ada sesuatu yang lebih nikmat daripada seks, yaitu pasangan Anda sendiri. Maksudnya jika kalian menikah atau berpacaran. Tentu saja kalian akan mencintai pasangan Anda bukan. Menyayangi pasangan Anda. Anda akan merasa nyaman jika di sisinya. Merasa tentram dan tenang. Ini adalah suatu kebutuhan dan kenikmatan yang melebihi seks. Jadi bisa dikatakan rasa cinta itu sendiri yang lebih nikmat daripada seks. Rasa untuk saling menjaga, menyayangi, menghibur, memaafkan adalah sesuatu hal yang nikmat. Jadi buat kalian yang sering melakukan hubungan seks ilegal, pikirkan lagi. Yang sebenarnya diinginkan adalah sebuah ketentraman hidup dan rasa nyaman dari pasangan Anda. Bukan sebatas melakukan seks.

Ok, terima kasih telah membaca postingan saya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: