Tips

Jangan pernah membohongi adsense

Hallo, selamat datang di paloegada.net . Apa Loe mau Gua Ada. Situs ini menyediakan apapun yang Anda inginkan. Jadi pantengin terus ya situs ini. Pada postingan kali ini saya akan memberikan peringatan kepada kalian para pengguna internet yang berusaha mencari uang dari adsense, entah lewat aplikasi, youtube, website dll. Berikut alasan – alasan yang mendasari saya untuk tidak membohongi adsense.

Yang pertama, google adalah sebuah perusahaan terbesar internet saat ini. Google mengalahkan yahoo, facebook, microsoft, dll. dengan sistem google yang membebaskan karyawannya untuk mengembangkan ide. Google menjadi sebuah perusahaan yang mempunyai algoritma sistem yang paling luas saat ini. Algoritmanya tidak tanggung – tanggung. Dia bisa mengetahui kebiasaan kita pergi kemana saja hanya dengan layanan gps dalam android. Pastilah dalam hal lain juga perusahaan ini mempunyai algoritma yang lebih baik. Jadi jangan pernah mencoba untuk mengakali google, hack atau apapun itu. Soalnya dia pasti lebih pintar dari kita.

Yang kedua, adsense. Adsense adalah perusahaan dibawah google. Adsense menjadi perusahaan iklan dalam internet terbesar saat ini. Harganya pun tidak kalah, amat sangat mahal sekali. Tetapi juga gaji dari adsense juga sangat banyak.

Karena adsense adalah perusahaan komersial untuk periklanan. Algoritma adsense sangat kuat. Dia bisa mengetahui apakah Anda membuka iklan yang ditampilkan darimana dan sengaja atau tidak, darimana bisa membuka iklan, dan apakah klik secara sengaja atau robot. Adsense mengetahui itu. Jadi jangan pernah hack adsense atau mau menipunya.

Ya garis besarnya adsense akan mengetahui segala bentuk trik dan cara yang kalian gunakan. Apa salahnya membuat postingan atau konten dengan usaha sendiri. Sesuatu yang layak untuk dilihat orang lain tanpa merugikan atau menjatuhkan orang lain.

Terima kasih sudah mampir di paloegada.net semoga Anda senang dengan postingan saya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: