Tips

Lindungi Adsense Anda dari orang tidak bertanggungjawab

Hallo, selamat datang di paloegada.net

Kalau kemarin kan saya membuat bagaimana menghancurkan adsense musuh. Sekarang saya akan bagikan bagaimana cara menanggulangi jika ada yang akan menghancurkan adsensemu. Ini hanya berlaku di wordpress ya. Sebelum masuk ke topik acara akan saya jelaskan kenapa adsense kita bisa diblock.

Adsense adalah penyedia sponsor terbesar saat ini, terbesar karena harganya yang mahal dan juga gajinya yang besar pula. Sampai sekarang belum ada yang bisa melebihi adsense. Kadang dari adsense harga per 1000 tayang bisa sampai 70rb. ada juga yang sekali klik 56rb. harga yang besar menurut saya. Iklan yang lain biasanya menawarkan $1 dollar per 10rb tayang. Kalo dibandingkan adsense sudah kalah telak. Memang kemarin sempat beredar adsense hampir kehilangan penyedia sponsor karena banyak iklan adsense yang dipasang pada website ataupun aplikasi dan video berbau SARA dan memecah belah persatuan. Tapi sekarang sudah mulai stabil lagi.

Karena adsense penyedia iklan terbesar. Dia pasti juga punya memperketat pertahanannya ketika ada yang akan membohonginya. Contohnya jika kita menggunakan traffic exchange atau mengklik iklan sendiri. Pastinya akun Anda akan dibanned karena curang. Tetapi dari cara ini membuat banyak orang yang tidak bertanggung-jawab dengan menghancurkan adsense lawan yang sekiranya mempunyai topik yang sama. Contohnya saja ada yang mengklik iklan Anda secara terus menerus. Nanti pihak adsense akan berpikir kalau Anda mengklik iklan, padahal tidak. Otomatis adsense akan memberikan peringatan dan banned sementara kepada Anda. Bukannya ini tidak adil. Tetapi tidak dengan plugin ini. Namanya AICP yang kepanjangan dari Adsense Invalid Click Protection. Dengan plugin ini jika ada orang yang tidak bertanggungjawab mengklik iklan adsense Anda secara terus menerus. Maka iklan tidak akan keluar lagi untuk orang itu selama sehari.

Cara pasang untuk wordpress

Masuk ke plugin->tambah baru->cari AICP->instal->aktifkan.

Selesai. Anda tidak harus mengatur segala hal. Tapi Anda juga bisa mengaturnya jika ingin. Pengaturan meliputi.

  1. Berapa kali limit klik
  2. Berapa kurun waktu untuk klik dianggap akan masuk limit
  3. Berapa hari akan dibanned tidak keluar iklan
  4. Penggunaan IP-API (saya tidak begitu mngerti)
  5. Dan yang terakhir negara yang akan diblock tidak keluar iklan.

Untuk yang invalid klik pasti sudah otomatis terblock. Berarti aman. Tetapi bagaimana jika menggunakan cara yang pernah saya posting kemarin?

Gunakan pengaturan ke-5. Block iklan pada negara tertentu. Kenapa menggunakan pengaturan ini? Karena saya tahu beberapa negara yang selalu menggunakan traffic exchange. Ada beberapa negara yang selalu tinggi. Berikut beberapa negara yang mempunyai traffic tinggi dari penggunaan hitleap

  1. Amerika Serikat
  2. Republik Cheska
  3. Italy

Dari 3 negara itu kalian bisa block iklan dengan mengetik “US,CZ,IT” pada daftar negara diblock tanpa menggunakan petik ya.

Sekian postingan tips kali ini. Mudah – mudahan bermanfaat untuk Anda. Sekian dan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: