Tips

Taktik Jitu Usir Pemerkosa Ini Bisa Ditiru

Lelaki itu mengaku pegawai gedung apartemen. Pada satu pintu apartemen, ia mengetuk. Seorang perempuan membuka pintu walau tetap tergerendel. Segera saja lelaki itu menerobos masuk dengan mendobrak sambil beralasan ingin meminta minum. Begitu berhasil masuk, lelaki itu langsung menyerang dan menyekap perempuan penyewa apartemen dengan lakban.

“Saya langsung bilang kepada dia bahwa saya punya HIV dan suami saya meninggal karena itu. Sewaktu saya bilang begitu, dia langsung keluar kamar. Perkataan itu menyelamatkan saya,” kata Helen Reynolds seperti ditirukan pihak kepolisian Parkesburg Borough, Pennsylvania, Amerika Serikat.

Helen yang berusia 88 tahun itu juga menuturkan, pria itu memakai kabel yang dia bawa di saku jaketnya untuk mengikat pergelangan kakinya. Dia juga mengambil baterai dari dua telepon rumah dan menggasak uang sebesar USD 40 dari dompet Helen sebelum pergi. Insting Helen yang membohongi pemerkosa itu menyelamatkan dirinya dari aksi bejat lelaki yang identitasnya telah diketahui itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: