Tutorial

Mempercepat indeks google dan membuat traffic exchange asli

Selamat datang di paloegada.net. pada postingan hari ini saya akan jelaskan bagaimana cara membuat website startup agar cepat terindex google dan menang dalam perebutan keyword. Maksud dari perebutan keyword adalah jika ada yang mengetik 2 kata untuk pencarian google. Maka google akan mencarikan website dengan SEO paling bagus. Kriteria SEO paling bagus apa? Menurut saya adalah mempunyai keyword yang sama dan paling banyak dikunjungi. Sebab itulah jika ingin menang dalam perebutan keyword Anda harus pintar – pintar memutar otak. Karena tidak mungkin website Anda akan naik padahal tidak ada yang membuka. Terus bagaimana mengalahkan website yang menang? Ada 3 cara

  1. Membayar google agar website kita ditampilkan diatas

Ini adalah cara yang tak mungkin menurut saya. Karena pasti mahal sedangkan kita adalah website startup yang belum mempunyai penghasilan sama sekali. Jadi skip saja.

  1. Memaksa orang – orang membuka website kita

Cara ini yang saya gunakan, memaksa orang – orang untuk membuka website kita. Logikanya kita membuat orang membuka website kita dan kita membuka webiste orang itu. Jadi sederhananya kita bertukar membuka webiste. Sebutan kerennya adalah traffic exchange.

Banyak yang memberikan traffic exchange. Tetapi yang saya gunakan adalah ini

Website Traffic

Menurut saya paling bagus diantara yang lain.

Tutorialnya

  1. Silahkan daftar disini
  2. Setelah itu kalian earn traffic terlebih dahulu. Jadi kalian harus membuka banyak website terlebih dahulu baru website Anda akan ada yang buka. Caranya silahkan ke menu ear traffic, download aplikasinya dan jalankan. Log in dulu ya pada aplikasinya. Setelah itu dia akan membuka banyak website terus menerus. Biarkan saja. Sekarang kalian membuka menu my websites.

Silahkan kalian add website kalian disitu. Ada beberapa fitur yang harus saya jelaskan.

Pertama daily hit limit, adalah berapa kali website Anda akan dibuka selama sehari. Ada 2 jenis. Random dan tidak. Jika random akan keluar mau minimal dan maksimal berapa kali website dibuka.

Kedua total limit, maksudnya berapa kali website Anda akan dibuka. Setelah itu jika sudah mencapai limit. Maka akan berhenti sendiri.

Ketiga Traffic Source, adalah darimana website Anda dibuka. Website dibuka langsung, dibuka dari situs tertentu, atau dari keyword apa situs Anda dibuka.

Keempat bounce rate, adalah kembalinya orang dengan alamat ip yang sama. Jadi webiste kita akan dibuka oleh banyak orang yang berbeda – beda. Buka dengan orang yang sama tetapi berkali – kali membuka website kita.

Terakhir geotargeting, adalah fitur untuk dimana webiste kita akan dibuka.

 

  1. Ok, itu beberapa fitur. Tetapi beberapa fitur yang mengharuskan adalah traffic source. Karena google akan menganggap yang membuka website kita robot jika langsung dibuka tanpa ada website sebelumnya. Sedangkan fitur ini masih berbayar. Dan harganya sangat mahal. Kita tidak bisa membelinya. Tapi tenang, disini akan saya jelaskan bagaimana caranya agar traffic kita tetap diakui google. Caranya mudah, silahkan kalian buka google.co.id terus kalian cari website kalian, boleh salah satu postingan atau alamat website Anda. Setelah itu masih di pencarian google. Kalian klik kanan pencarian yang menuju ke website Anda. Pilih salin alamat link, yang pasti hasil salinannya kalian tidak akan bisa baca.

Setelah itu kalian tambahkan ke hitleap menu my websites dan add website. Gunakan daily limit random dari 100 sampai 300 saja. Agar tidak keliatan kalau itu robot. Terus bawah – bawahnya kalian bebaskan. Karena berbayar pastinya. Setelah itu klik submit. Dan tunggu prosesnya.

Setelah berjalan proses, kalian bisa lihat di statistik. akan banyak yang mengunjungi website Anda. Dan semuanya berasal dari pencarian google.

Tapi ada halnya kok tampilan hits di hitleap dengan di statistik berbeda. Itu karena ada beberapa akun yang kurang kecepatan internet sehingga belum terbuka sepenuhnya dan sudah pindah web lain. Dan hitleap menganggap sudah dibuka.

  1. Membuat sitemaps agar website cepat terindex google

Caranya gampang, silahkan Anda buka website dan cari plugin jetpack, sebenarnya jika kalian menggunakan wordpress pasti sudah diinstal. Terus jika sudah diinstal dan diaktifkan. Kalian menuju ke pengaturan jetpack. Terus pilih traffic, scrol kebawah dan cari sitemaps xml. Buka sitemaps.xml. terus copy url yang sitemap-1.xml. Silahkan kalian copy itu. Yang dimaksud copy urlnya ya.

Sekarang kalian buka google webmaster. Add property, terus masukan website Anda. Mohon maaf untuk tutorial ini saya lewati ya. Mungkin besok – besok akan saya buatin.

Langsung setelah kalian selesai, masuk ke menu crawl, sitemaps. Terus add dan pastekan url tadi. Untuk jaga – jaga bisa kalian klik test dulu apakah berhasil atau tidak. Jika berhasil silahkan tambahkan. Done selelai.

Kesimpulan

Sebenarnya untuk mengangkat website itu mudah, hanya dengan mengupdate postingan terus maka secara otomatis website akan naik sendiri. Tidak menutup kemungkinan postingan kalian harus bermutu ya.

Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: