Android,  Tutorial

Tambah followers instagrammu sendiri

Domo arigato sahabat Paloegada.net. pantengin terus postingan kita ya. Pada postingan kali ini saya akan jelasin bagaimana cara menambah followers dan like diinstagram. Kenapa saya tambah like? Biar jelas kalo followers yang akan bertambah adalah followers aktif yang kemungkinan besar akan melike postingan kalian. Sebelum masuk ke acara inti saya ingin memastikan tujuan kalian kenapa ingin followers dan likes meningkat. Dalam postingan ini saya sarankan untuk kalian yang ingin hits banyak followers dan likes, dan buat kalian yang menggunakan instagram untuk berbisnis. Tetapi jika kalian menggunakan instagram untuk medsos seperti sedia kala atau biasa – biasa saja. Jangan gunakan cara ini. Saya sendiri adalah pengguna untuk medsos saja. Dan setelah mengikuti cara ini, terus terang saya kecewa. Rasanya ngehits memang. Tapi aku tidak mengenal mereka. Jadi berakibat saya malah bosan membuka instagram. Ok, kuharap kalian mengerti dengan penjelasan saya tadi. Oh iya, bolehlah kalian follow akun instagram saya @kain.kafann hehe

Ok, selanjutnya strategi untuk mendapatkan followers dan likes. Jika kalian membuka instagram diandroid. Terus kalian klik siapa saja yang like pada postingan ngehits. Terus kalian follow semua yang ada di sana dan kalian like setidaknya 5-10 foto setiap akun. Perkiraan 60% orang akan membalas follow kalian dan like bom juga. Percaya atau tidak memang seperti itu. Kenapa mengambil data dari siapa saja yang melike postingan? Karena ini jelas adalah akun pengguna aktif yang akan melike postingan orang. Kenapa harus like foto setiap akun. Untuk memastikan jika kalian juga follower aktif yang akan melike foto postingannya juga. Tapi cara ini tidak berlaku untuk akun yang sudah mempunyai follower banyak. Mau kalian follow akun itu terus kalian bom like dari atas sampai bawah dia juga gak bakalan bales. Setelah kalian dan follower banyak silahkan kalian unfoll yang tidak follback dan jika kalian tega yang follback kalian unfoll juga dengan aplikasi unfollowers+ plus. Tega gak tega sih bagian ini. (Link aplikasi ada di bawah)

Sederhana bukan caranya? Yang jadi masalah disini ada 2. Pertama apakah kalian punya waktu untuk melakukan hal itu. Dan yang kedua jika berhasil. Kalian akan mengfollow banyak orang. Sehingga saat buka instagram hampir tidak ada yang kenal. Instagram jadi membosankan. Kecuali untuk akun bisnis atau yang ingin hits. Ok sih memang cara kedua bisa kalian unffol dengan aplikasi dengan cepat. Tapi ya kasian kalo saya. Hehe

Ok, untuk masalah pertama akan saya bahas di bawah sini.

Setelah kalian membaca penjelasan di atas kalian mengerti dengan strategi yang digunakan. Terus strategi itu akan kita gunakan dalam sebuah robot yang akan follow dan like postingan otomatis. Keren bukan? Hahaha pantengin saja terus postingan ini

Syarat dan bahan : (link di bawah ya)

  1. Pc atau laptop yang akan hidup terus dan terkoneksi dengan internet

Untuk apa? Ini untuk menjalankan robot kita. Jadi harus selalu hidup dan konek internet. Jika kalian cukup mengerti IT bisa dengan menyewa VPS. Tapi jika kalian masih awam saya sarankan Anda menggunakan laptop karena irit listrik. Bagi yang menggunakan kuota. Santai saja. Bakalan irit kok.

  1. Mozilla firefox terbaru
  2. Ads on imacros

Ini adalah aplikasi yang akan menjalankan robot dengan script yang kita buat.

  1. Script yang dibutuhkan

Berisikan perintah – perintah yang akan follow dan like akun orang.

  1. Unfollowers+ plus

Ini aplikasi android untuk bisa unfoll 50 akun sekali sentuh.

Ok, sekarang kita masuk ke langkah – langkahnya.

  1. Pertama kalian instal mozilla firefoxnya. Terus buka instagram.com, silahkan masuk menggunakan akun kalian. Jika kalian menemui bahasa inggris. Selamat Anda tidak usah setting berikut. Tapi jika kalian menemui sudah berbahasa Indonesia. Harap ubah settingan atau pengaturan terlebih dahulu menjadi Inggris. Caranya masuk ke profil, scroll paling bawah, klik bahasa ubah menjadi english.

  1. Setelah itu buka imacros dan klik add to firefox. Jika penginstalan berhasil akan keluar icon imacros seperti ini

Dan jika di klik akan keluar panel seperti ini

  1. Setelah itu silahkan donwload 2 script ini untuk awalan
  1. Setelah didownload pidahkan ke folder C:\Users\dnacakep\Documents\iMacros\Macros agar bisa dibuka dengan aplikasi imacros. Jika tidak keluar kalian restart mozilla agar dia reload ulang scriptnya.
  2. Sekarang buka lagi mozillanya dan klik imacrosnya biar panel keluar. Terus kalian pilih like beranda dan klik play. Lihat apa yang terjadi? Dia akan otomatis membuka instagram dan mulai mengeklik like terus. Sudah mulai mengerti cara kerjanya? Anda bisa menambahkan dengan memberi angka 1000 pada atas tombol play(loop). 1000 itu maksudnya agar script diulang sampai 1000x.
  3. Sekarang kita coba script untuk follow. Kalian coba buka akun ig saya @kain.kafann (santai saja, kebanyakan cewek dan follower aktif kok)
  4. Terus kalian klik followers saya
  5. Dipanel imacros kalian pilih script follow dan tambahakan loop sampai 3000. Setelah itu klik play(loop). Dia akan otomatis memfollow follower akun ig saya dan akan mengulang sampai 3000x.
  6. Setelah itu silahkan kalian unfoll yang tidak follback dengan aplikasi unfollowers+ plus. Ku kira caranya pasti kalian sudah mengerti.

Jika kalian sudah mengerti dengan cara kerja imacros kita lanjutkan ke tahap yang lebih sulit. Siapkan komputer yang bakalan hidup terus.

  1. Buka mozilla yang sudah log in akun instagram tadi.
  2. Sekarang buka about:config cari permissions.default.image

  1. Klik kanan dan pilih modif, ganti menjadi 2. Ini digunakan agar gambar tidak keluar sehingga irit kuota. Jika sudah tutup tab
  2. Buka 1 window lagi. Jadi ada 2 window.
  3. Jalan kan script dengan ketentuan seperti ini
  4. Mozilla 1 untuk like beranda, dan mozilla 2 untuk follow. Caranya seperti diatas. Yang like silahkan diloop 1000x, dan yang follow sesuaikan dengan jumlah followers akun target.
  5. Biarkan menyala sampai follow habis.

Penjelasan setiap script

  1. Like beranda

Script ini akan melakukan like 25 foto pada beranda setiap 450 detik. Caranya menggunakan mudah. Jika sudah log in tinggal jalankan(loop) script ini sesuai selera.

  1. Follow

Script ini akan memfollow 1 akun setiap 63 detik. Caranya kalian buka akun target. Klik follower atau following. Dan loop script ini sesuai jumlah akun yang akan difollow.

  1. Bom like

Scrip ini akan membom like sesuai keinginan kita. Mau seluruh akun bisa langsung dilike. Caranya kalian buka akun yang akan dibom like. Terus buka 1 postingan saja. Jalankan script ini dengan loop sesuai keinginan.

  1. Scroll ke bawah

Script ini digunakan jika script follow gagal. Karena kebanyakan sudah difollow dan tombol follow ada dibagian bawah. Jika kalian scrol pasti susah. Jadi script ini digunakan untuk scroll kebawah sampai tombol follow keluar. Caranya sama dengan script follow

Tambahan

Tutorial ini DWYOR. Saya tidak bertanggung jawab dengan apa yang terjadi pada Anda.

Untuk script follow dan like beranda sudah saya sesuaikan dengan TOS instagram. Sampai postingan ini dibuat saya masih menggunakan. Jika kalian mengubah script dan dibanned. Berarti kalian sudah melanggar TOS.

Script bom like agar hati – hati. TOS instagram memperbolehkan 300 like setiap jam secara terus menerus. Jadi jika kalian menggunakan script in untuk bom like 500 foto langsung (sekali-kali) tanpa menjalankan script like beranda tidak apa – apa. Untuk yang follow TOS 60 menit 60 follow.

Apa yang terjadi jika akun terbanned?

Kalian akan dibanned sementara tidak bisa like ataupun follow selama beberapa jam sampai hari. Sesekali cobalah terbanned hehe tapi jangan terbanned dan terbanned lagi. Nanti terdeteksi jika kalian menggunakan robot.

Ok, jika kalian ada pertanyaan silahkan koment di bawah ya. Jika sekiranya pertanyaan penting saya akan tambahkan ke postingan.

Tambahan/update 18 desember 2017

gunakan mozilla firefox versi 56 kebawah agar bisa menginstal imacros. jangan lupa dengan mematikan auto update. caranya masuk ke pengaturan-advance-update. pilih never check update. anda bisa hapus file updater.exe yang ada di C:\Program Files\Mozilla Firefox jika menggunakan windows 64bit C:\Program Files(x86)\Mozilla Firefox.

saya tambahkan beberapa script yang mungkin bisa membantu anda semua

  1. script auto like beranda dengan banyak akun.

script ini akan otomatis logout dan login pada setiap akun instagram yang anda kehendaki. (dengan catatan saat logout langsung log out. saya menemukan kasus pada laptop saya saat keluar ada perintah simpan akun. sehingga kita tidak memasukan password lagi ketika berganti akun. jika anda menemukan masalah ini anda bisa koment dibawah dan saya upload script yang satu ini).

untuk mengedit anda tinggal edit script pada imacros. terus ganti tulisan kain.kafann dengan nama instagram kalian dan rahasia menjadi password kalian. jika ingin menambahkan akun anda bisa kopas mulai dari bawah line !ERRORIGNORE YES sesuai akun instagram yang anda punyai.

anda bisa mengaktifkan auto like dengan banyak akun dalam firefox. untuk auto follow gunakan fitur penyamaran pada setiap akun.

 

update 15 april 2018

sekarang instagram tidak bisa 1 ip melebihi 5 akun. nanti akan otomatis kena blok. jadi sekarang penggunaanya menggunakan robot masing – masing pada hp android kalian. ada beberapa langkah yang harus dijalani. mohon untuk dipelajari terlebih dahulu.

berikut langkah – langkahnya

Install Termux di playstore
pkg install python
pip install -U instabot
pkg install git
git clone https://github.com/instagrambot/instabot
pkg install coreutils
pip uninstall tqdm
pip install tqdm==4.17.1
cd instabot/examples
python multi_script_CLI.py

 

kalian bisa menggunakan script lain seperti infitity_autolike.py dll

dan kalian bisa menambah proses dengan menggeser layar dari kiri ke kanan. nanti kalian bisa menambah tab pada termux. jika kalian bingung. silahkan lihat tutorial saya.

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: