Luar

Review Spider-man Home Coming

Hallo pengunjung Paloegada.net . hari ini saya akan mereview film yang baru rilis kemarin. Yup, Spider-man home coming yang dibintangi oleh tom holland sebagai aktor utamanya.

Film ini menggambarkan bagaimana kehidupan dibalik seorang superhero yang menyelamatkan kota. Mulai dari bagaimana susahnya berganti kostum, sampai keegoisan penduduk kota terhadap satu sama lain. Ya, hampir sama dengan trilogi spider-man yang dulu. Dengan awalan lagu spider-man trilogi penonton langsung dibuat mengenang masa lalu. Yang sangat berbeda dari sebelumnya adalah keluarga dari peter parker. Keluarga hanya digambarkan bibi may saja. Dalam film ini bibi may yang benar-bernar berubah dari sebelumnya. Ada adekan dimana peter parker dibenamkan kepalanya pada dada(agak ke perut). Sungguh adegan yang thug life untuk tom holland. Disini tidak dijelaskan bagaimana superhero memperoleh kekuatan, darimana keluarganya. Yang pasti tidak ada adegan ciuman spider-man. Yang kurang logis dalam film ini. Peter parker digambarkan seorang murid sangat cerdas sampai – sampai dia tidak belajar sama sekali tetap bisa mengalahkan kepintaran seluruh teman se-tim olimpiade yang sudah belajar habis – habisan. Tetapi dengan kepintaran tersebut peter tidak bisa menangani masalah secara pintar. Dia terlihat menjadi tukang panik dan penuh dengan kecerobohan. Ok, dari segi akting sang aktor. Terus terang saja saya merasa kurang dalam bagaimana tom melakukan aktingnya. Saya merasa kepribadian saat bukan superhero dengan kepribadian manusia biasa berbeda jauh. Ditambah lagi dengan adanya kostum yang menurut saya sangat canggih (besutan tony stark).

Untuk screenplay dan cerita saya cukup menyukainya, disini diperlihatkan bagaimana sebernarnya proses realita kehidupan yang tidak mungkin seseorang dapat berbicara berdua secara keren dengan mudah. Pasti ada orang yang mengganggu. Ditambah lagi dengan komedi besutan khas dari iron-man. Cerita menampilkan bagaimana tanggung jawab itu dapat diperoleh pada seseorang. Kedewasaan dalam menangani masalah dan pengalaman. Tapi film ini diberikan untuk anak smp-kuliah. Tidak ada adegan pembunuhan, sex, keji dan lainnya yang berbau dewasa.

Review spiderman home coming

hint : kebiasaan marvel. Tontonlah sampai kalian diusir oleh tukang bersih-bersih. Maka kalian akan tahu bagaimana sia-sianya kehidupan kalian.

Terima kasih sudah mampir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: