Film,  Luar

Review anime ero-manga sensei

Selamat datang di paloegada.net apa loe mau gua ada. Postingan ini akan membahas tentang anime yang baru saja tamat kemarin. Nama animenya adalah ero-manga sensei. Sinopsisnya adalah menceritakan seorang kakak laki – laki yang berusaha menghidupi satu – satunya keluarganya yaitu adiknya dengan menjadi pengarang light novel. Selama menjadi novelis sang kakak bekerja dengan ilustrator bernama ero-manga sensei. Tapi karena suatu sebab sang kakak mengetahui bahwa ternyata dia bekerja dengan adiknya dan terjadilah sebuah cerita antara sang kakak dan adik untuk berusaha menghidupi seluruh keluarga.

Anime ini cukup ringan untuk dinikmati karena ceritanya yang memang ringan. Jadi mungkin kalian bisa melihat langsung menonton anime ini sampai selesai dalam sehari. Tergantung kalian punya waktu atau tidak. Kelebihan dari anime ini adalah sosok dari sang adik yang saya sendiri mengatakannya sangat imut sekali. Gambaran disini sang adik adalah anak yang sangat egois tetapi begitu imut. Sehingga sang kakak sangat menyayangi adiknya. Tetapi sang kakak ternyata banyak yang menyukai sehingga adik sering sekali dibuat cemburu dengan wanita yang ada disekiling kakaknya. Anime ini berawal dari gambaran yang tidak begitu mesum. Tetapi pada akhir episode anime ini saya merasa semakin menuju ke genre ecchi.

Kelemahan dari anime ini adalah anehnya sang kakak yang banyak disukai wanita dengan mudah. Terlalu beruntung menurut saya. Ditambah lagi pada episode 8-10 terasa sangat membosankan menurut saya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: