hiburan

Prank pencurian tas

Haloo sahabat paloegada. Hari ini saya akan membahas tentang prank pencurian tas. Sebelumnya bagi yang tidak tahu apa itu prank. Prank adalah video lelucon yang diberikan langsung ke orang asing. Contoh dari prank yang terkenal adalah L.O.L., kalo di Indonesia yang dulu itu di SCTV namanya spontan yang dibawai acara oleh komeng, jebakan batman, supertrap. Intinya video ini adalah video njahili orang yang lewat saja.

Prank yang ini idenya cukup unik yaitu meletakan tas berisi laptop dan barang – barang lainnya dan diletakan di jalan. Tapi jangan salah. Di bawah tas ini sudah ada tali yang sangat kuat. Tali ini menghubungkan tas dengan tiang terdekat. Dan tali dibuat sedemikian rupa sehingga tidak terlihat ketika si korban mengambil tas.

Tas diletakan di jalan. Ketika ada orang lewat dan melihat ada tas tergeletak langsung terpikirkan oleh korban untuk mencurinya. Langsung biasanya dengan pedenya dipakai tas itu. Dan ketika sudah terpakai. Akan ada orang berlali dari belakang. Otomatis korban akan lari. Dan ketika sudah mencapai batas tali. Korban akan terpental kebelakang. Dan yang lari akan meneruskan larinya itu, tidak merasa akan mengejar pencuri tas. Lucu menurut saya, cek saja video berikut.

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=83Aq52eR1zs&w=560&h=315]
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: