Life Style

Inilah Sebabnya Wanita Lebih Cepat Move On dibandingkan cowok

Selamat Datang di Paloegada.net situs yang menyediakan berbagai macam informasi dan apapun itu. Hari ini paloegada akan memberikan artikel kenapa cewek lebih cepat move on dan dapat pacar dibandingkan cowok.

Ok, kalian bagi kalian cowok dan habis putus dengan pacar. Pasti kalian sedih. Tapi selang beberapa hari ternyata si cewek sudah bisa jalan dengan cowok lain. Sakit bukan, memang begitu kenyataannya. Berikut kenapa wanita cepat move on daripada cowok.

  1. Cewek itu didekati bukan mendekati

Kebanyakan wanita itu didekati. Yang pdkt si cowok. Jadi bisa dikatakan cewek cepat move on jika ada yang pdkt. Kalo cowok gak bakalan bisa cepat move on. Kenapa? Karena setelah putus. Cowok akan bersedih. Dan tidak banyak ada cewek yang pdkt sama cowok. Jadi si cowok akan memulai pdkt dengan cewek bakalan membutuhkan waktu yang lama. Padahal si cewek sudah di pdkt banyak cowok lain. Kasian ya, memang begitu kenyataannya.

 

  1. Cewek menerimamu bukan berarti dia suka kamu

Sebagai cowok, pernah tidak disukai cewek? Kalo belum kasian banget.. wkwkkw. Bagi yang pernah bagaimana rasanya? Pasti merasa risih banget. Itu juga terjadi pada cewek. Sebenarnya cewek sudah tahu jika ada cowok yang sedang pdkt. Dan si cewek jika membalas chat berarti dia memberikan kesempatan kepada cowok untuk mendekatinya. Jika si cowok pintar dalam pdkt, cewek akan semakin yakin dengan si cowok. Dan pada akhirnya cowok nembak dan diterima oleh si cewek karena cewek merasa cowok itu baik, atau mungkin sudah modal banyak untuk mendekatinya. #BukanTrueStory

 

  1. Cewek patah hati, kesempatan bagus untuk gebet

Ini terjadi seperti nomor 1 tadi. Cewek itu lebih banyak yang menyukai dibanding dengan cewek yang menyukai cowok. Jadi sudah jelas ketika ada cewek yang baru saja putus dengan cowoknya. Langsung cowok akan berusaha mengambil bagian untuk mendekati cewek. Dengan berdalih – dalih menjadi pendengar curhat (strategi paling bagus menurut saya) si cowok tidak begitu susah untuk mencari topik penbicaraan otomatis si cewek akan membuat topiknya sendiri. Dan akhirnya cewek akan beranggapan si cowok adalah cowok yang baik karena menerima curhatannya.

 

Itulah salah tiga alasan kenapa cewek lebih cepat move on dibanding cowok. Tapi saran saya. Hubungan yang dibangun dengan tidak sehat biasanya akan berakhir dengan tidak sehat pula. Terbukalah dengan apa yang ada dan berusahalah untuk saling memahami. Apapun dan dimanapun, yang katanya menerima apa adanya tidak akan pernah ada. Kau dan pasanganmu harus saling memahami. Terima kasih sudah mampir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: