Life Style,  wisata

Seblak Borobudur

Selamat datang di paloegada.net situs yang menyediakan apapun yang anda inginkan. Pada hari ini saya akan mereview tentang seblak yang ada di Borobudur. Ini pertama kalinya Ya di Magelang beberapa bulan ini seblak sudah Moncer di mana-mana di Magelang aja setiap sekitar 5 km atau 3 km sudah ada seblak seblak yang ada di pakelan sebelah yang ada di daerah SMA 4 jurangombo terus ada juga sebelah yang ada di Artos. Sekarang ditambah lagi di Borobudur ada seblak. Kalau kemarin saya mau review tentang Prekju spesial Pak Kenthung sekarang saya akan mereview tentang seblak yang ada di Borobudur.

Terus terang saja ya Saya belum pernah makan seblak sama sekali belum pernah makan seblak . ini adalah seblak pertama saya. Jadi jangan kalian gunakan sebagai acuan penuh review yang satu ini ya karena belum pernah makan seblak. Kita mulai dari alamatnya alamat seblak nya kalau menurut Google Map Anda bisa lihat di sini di bawah ini ya.

Kalau alamat dari Kabupaten Magelang kalian menuju ke arah Jogjakarta terus jika menemukan pertigaan yang ke kanan menuju ke Borobudur silahkan kalian kanan saja Terus setelah jembatan ada pertigaan lagi kalian lurus. Selanjutnya sekitar 100 meter kiri jalan ada ruko-ruko. Di ruko itu ada yang pertama orens kalau kalian pengguna Vapor Kalian pasti mengetahuinya terus di sebelahnya ada seblak.

Pertama kali makan seblak rasanya yang saya pikirkan adalah pedes banget. Ya saya pesannya sih emang seblak yang pedes,  langsung yang paling pedes. ternyata pedes banget. Soal kuahnya yang gak tau sih, tapi rasanya kayak kuah Sarimi.

Terus Harga seblak di sini terbilang normal ya kalian sedia sekitar uang 9000 sampai seblak yang paling mahal itu harganya Rp15.000 Kalau nggak salah. Tidak seperti seblak sebelah yang lain. seblak yang disini itu bersebelahan dengan warung sambal dan bekerjasama di bidang minumannya Jadi kalian bisa pesan bermacam-macam seblak Di sini. tetapi minumannya kalian akan pesan di sebelah. Tidak usah khawatir karena pelayannya atau penjualnya akan menyodorkan 2 menu sekaligus yang pertama seblak yang kedua minuman yang ada dari warung sebelah.

Ini lebih baik daripada seblak yang ada di pakelan Magelang, di sana seblak hanya menyediakan minuman es teh atau teh panas saja. Untuk desain interior dan lain-lain saya katakan biasa saja ya kayak kalian membeli mie ayam di daerah-daerah tertentu yaitu mana ruko dikasih kursi sama aja kayak mie ayam ya ayam seperti itu Jadi tidak ada unsur-unsur ke cafe cafean yang lain-lainnya agar biar ngehits atau gimana gitu. Di sini saya mencoba seblak spesial. Seblak spesial berisikan telur terus ada cireng sama sosis. Oh iya disini telurnya ada dua ya telur yang direbus sama telur yang dimasak dengan seblak nya.

Kalau kalian penggila seblak atau ingin mencoba-coba bolehlah di sini karena harganya juga tidak terlalu mahal dan bisa untuk mengisi waktu luang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: