Pendidikan,  Software,  Tips,  Uncategorized

Menjadi pintar tidak harus les

Dengan kegiatan belajar baru ini, siswa – siswi SD, SMP, dan SMA belum merasa puas dengan pelajaran yang diberikan di sekolah saja. Mereka masih merasa butuh pelajaran tambahan agar mereka mengerti dengan pelajaran yang diajarkan. Memang pelajaran saat ini terbilang sulit dengan target nilai yang harus dicapai.

Ditambah lagi sekarang jika hanya belajar di sekolah saja banyak yang tidak mengerti dengan pelajaran. Tetapi sebenarnya belajar itu tidak harus les. Banyak cara selain les agar nilaimu naik. Bagaimana caranya? Dengan belajar kedisiplinan. Dalam era globalisasi, materi belajar sangat mudah ditemukan. Bahkan mungkin selalu kita temui. Tetapi kita saja yang enggan untuk mengikutinya atau mempelajarinya.

Bahan – bahan dalam materi belajar bisa didapatkan di internet. Internet menyediakan materi yang sangat luas dan bisa juga berbentuk mentah. Mentah berarti masih belum terbagi dalam kategori pelajaran apa dan kelas berapa. Contoh paling sederhana adalah kita bisa membuka youtube untuk mempelajari materi – materi yang ada. Banyak sekali materi dan tutorial yang bisa didownload ataupun dilihat di internet.

Dimana bisa mendownload materi dan soal pelajaran?

Aqila course, menyediakan berbagai aplikasi android untuk belajar secara mandiri dengan menggunakan android.

Anda bisa langsung saja menuju ke http://adfoc.us/x61393146

Jika Anda membukanya menggunakan browser PC. Pertama – pertama silahkan sign in google yang sama dengan akun di android kalian. Agar bisa langsung instal otomatis di android kalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: